Memiliki kucing dapat membantu menurunkan kolesterol

Siapapun yang memiliki kucing tahu bahwa ada kedamaian batin yang datang dari memiliki mereka di sekitar. Namun, ada lebih bagi mereka daripada mendengkur, sahabat berbulu, statistik telah membuktikan bahwa memiliki kucing sebenarnya menawarkan sejumlah manfaat kesehatan. Dokter Anda akan memberitahu Anda bahwa Anda dapat menurunkan trigliserida Anda dengan berolahraga, makan lebih sedikit karbohidrat dan mengonsumsi makanan yang kurang diproses. Namun, beberapa studi menunjukkan bahwa jika Anda memiliki kucing, Anda dapat menurunkan trigliserida dan meningkatkan kesehatan Anda. Meskipun Anda mungkin harus tetap berolahraga dan makan lebih baik, memiliki kucing dapat membantu proses bersama. Selain itu, sebuah studi di Kanada 2006 menunjukkan bahwa memiliki kucing sebenarnya lebih efektif dalam menurunkan kolesterol daripada obat yang dirancang untuk melakukan hal yang sama. Statistik ini tidak dimaksudkan untuk menghalangi Anda dari mengambil obat Anda. Juga, Anda harus berusaha untuk menjadi sehat dengan makan yang benar dan berolahraga. Namun, mungkin ide yang baik untuk memilih mengadopsi kucing (jika Anda tidak sudah memiliki satu) jika dokter Anda mengatakan Anda memiliki kolesterol tinggi. Tidak hanya akan kumis manis Anda menemanimu, mereka mudah untuk merawat dan memiliki banyak manfaat kesehatan. kucing juga dapat mengurangi stress berat dan membuat bahagia untuk para pemiliknya..

Kekuatan Penyembuhan Cat mendengkur [Infographic]

Menurut Infographic hari ini, teman-teman kucing kami memberikan kami dengan lebih dari dukungan hanya emosional. Rumah kucing sebenarnya bisa berkontribusi terhadap kesejahteraan fisik kita. Ketika kucing mendengkur dalam jarak 20-140 Hertz, manusia di dekatnya mungkin manfaat dari terapi getaran ini. Mendengkur telah dikaitkan dengan menurunkan stres, mengurangi gejala Sesak, mengurangi kemungkinan terkena serangan jantung, dan bahkan memperkuat tulang.

Terapi Pet tampaknya mendapatkan momentum di banyak komunitas medis, dan menurut situs Animal Planet, ada penelitian ilmiah yang menunjukkan pemilik hewan peliharaan hidup lebih lama daripada mereka yang tidak hewan peliharaan.

Tampaknya hewan kita sendiri memiliki kemampuan untuk membebaskan kita dari kesulitan kita, atau setidaknya membuat kekhawatiran kita tampak kurang penting. Ikatan antara hewan peliharaan dan pemiliknya mungkin tidak sepenuhnya dipahami (kucing khususnya selalu menurut saya magis dan misterius-dan sekarang mereka memiliki kekuatan penyembuhan ?!) tapi itu bagus untuk tahu memiliki kepercayaan berbulu sekitar dapat menambahkan tahun untuk kehidupan kita .

thumbs_07

 

 

 

 

 

 

 

Tags: jadwal pelatihan ahli k3 umum, pelatihan ahli k3 umum 2010, pelatihan ahli k3 umum 3 15 agustus, pelatihan ahli k3 umum 3 2009, training ahli k3 umum 2011, kursus ahli k3 umum, training ahli k3 listrik, training ak3 umum 2010, ( pelatihan ahli k3 umum kemenakertrans ) ( pelatihan ahli k3 umum kemenakertrans ) ( pelatihan ahli k3 umum kemenakertrans )

 

sumber berita : http://www.examiner.com/article/owning-a-cat-can-help-lower-cholesterol

2178 Total Views 2 Views Today

Type U'r Comments | Ketik Komentar Anda

comments

468 ad

Leave a Reply

error: Content is protected !!